REAL MADRID LOLOS KE FINAL LIGA CHAMPIONS,MISI RAIH GELAR KE 15



Kompetisi puncak antarklub di Eropa, Liga Champions ,kini memasuki tahap yang di tunggu-tunggu musim ini.Final akan menyuguhkan pertandingan seru antara Real Madrid dan Borussia Dortmund.
Pertarungan antara dua raksasa Eropa ini akan berlangsung pada tanggal 2 juni 2024 di Stadion Wembley,London .


Dengan final yang menjanjikan,para penggemar siap disuguhkan pertarungan di lapangan hijau antara Real Madrid dan Borussia Dortmund . Akan menjadi momen bersejarah yang tak terlupakan dalam sejarah Liga Champions.


Sementara itu  Real Madrid melangkah ke final setelah bermain imbang dengan Bayern Munchen 2-2 pada leg pertama semifinal,dan kemudian meraih kemenangan pada pertemuan tersebut
kedua dengan skor 2-1,sehingga berhasil lolos secara agregat 4-3.

Dua kali bertemu Borussia dortmund mencapai final setelah menyingkirkan raksasa Prancis Psg di partai semifinal yang berakhir dengan kemenangan Die Borussen dengan skor 1-0 pada semifinal leg kedua.



Pertandingan juga akan menyajikan reuni bagi  Jude Bellingham dan juga Borussia Dortmund untuk bertemu kembali dengan mantan rekan satu tim Marco reus .Pertemuan antara Jude Bellingham dan mantan klubnya akan menjadi ajang yang dramatis dan juga emosional bagi kedua pihak.

Dengan skuad yang betabur bintang  Real Madrid siap menghancurkan mimpi Marco Reus yang belum pernah meraih gelar bergengsi selama 12 tahun berseragam Borussia Dortmund dan akan mengusung misi meraih menjadi peraih gelar Liga Champions terbanyak diplanet ini

Patut untuk di nantikan siapa yang bakalan memenangkan pertandingan ini apakah Real Madrid yang berhasil memenangkan gelar Liga Champions untuk yang ke 15 ataupun  Borrusia Dortmund  yang berhasil memutus kutukan spesialis Runner-up di kompetesi benua biru dan memutus harapan Real Madrid untuk meraih gelar ke 15 mereka.





 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Shin Tae Yong coret 11 Pemain Yang Jelang Lawan Vietnam, Filipina Dan Irak Di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Apakah Girona Gak Bisa main Di Ucl Gara-Gara Man City?

Bayer Leverkusen Catat 50 Laga Tanpa Kekalahan Terbanyak Di Eropa