Shin Tae Yong coret 11 Pemain Yang Jelang Lawan Vietnam, Filipina Dan Irak Di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia



Pelatih kepala Timnas Indonesia , Shin Tae Yong, telah membuat keputusan penting dengan mencoret beberapa pemain dari skuatnya jelang pertandingan krusial melawan Vietnam, Filipina dan Irak dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia . Langkah ini diambil oleh Shin Tae yong dalam upaya menyusun tim terbaik dan meningkatkan peluang Indonesia dalam perebutan tempat di turnamen bergengsi tersebut.


Fokus Untuk Ke Pertandingan Berikutnya

Meskipun keputusan untuk mencoret ke 11 pemain tersebut mungkin sulit bagi Shin Tae Yong tetapi pelatih asal Korea Selatan tersebut yakin bahwa hal ini akan memberikan kesempatan bagi pemain lain dalam skuat untuk menunjukkan kemampuan mereka dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi tim. Dengan fokus yang tajam pada pertandingan-kualifikasi mendatang, Timnas Indonesia berharap dapat meraih hasil positif dan melangkah lebih dekat menuju Piala Dunia 2026 . Berikut daftar pemain yang dicoret.       


Pemain yang Dicoret


1.  Syahrul Trisna (Persikabo 1973)

2. Muhammad Riyandi ( Persis solo )

3. Nadeo Argawinata (Kalimantan FC)

4. Edo Febriansah (Persib Bandung)

5. Wahyu Prasetyo ( Psis Semarang )

6. Witan Sulaeman (Persija Jakarta)

7. Rachmat Irianto  (Persib Bandung)

8.  Arkhan Fikri ( Arema Malang )

9. Marc Klok  ( Persib Bandung )

10. Ramadhan Sananta ( Persis Solo )

11. Hokky Caraka ( Pss Sleman )




Seleksi ketat

Keputusan untuk mencoret sejumlah pemain dari skuat Timnas Garuda adalah seleksi ketat yang dilakukan oleh Shin Tae yong dan staff kepelatihannya. Dalam persiapan untuk pertandingan kualifikasi yang menentukan ini, pelatih asal Korea Selatan tersebut mempertimbangan beberapa faktor, termasuk performa pemain, kondsi fisik, serta taktik yang diperlukan untuk menghadapi lawan-lawan yang tangguh. Timnas Indonesia membutuh kemenangan atas Irak dan Filifna jika ingin memastikan tempat di kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Selain itu,jika berhasil menang atas Irak dan Filipina maka peringkat Timnas Garuda bakalan naik 7 peringkat dari posisi 134 ke 127 dunia.   








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apakah Girona Gak Bisa main Di Ucl Gara-Gara Man City?

REAL MADRID LOLOS KE FINAL LIGA CHAMPIONS,MISI RAIH GELAR KE 15

Bayer Leverkusen Catat 50 Laga Tanpa Kekalahan Terbanyak Di Eropa